Pengolahan dokumen

pengolahan Dokumen

Dokumen scanner

Pemindaian atau digitalisasi dokumen kertas untuk penyimpanan membuat kebutuhan yang berbeda dari peralatan yang digunakan dari pemindaian pemindaian gambar untuk reproduksi. Sementara dokumen dapat dipindai pada tujuan umum scanner, itu lebih efisien dilakukan pada scanner dokumen khusus.

Ketika pemindaian sejumlah besar dokumen, kecepatan dan penanganan kertas sangat penting, tapi resolusi scan biasanya akan jauh lebih rendah dibandingkan untuk reproduksi gambar yang baik.

Scanner dokumen telah pengumpan dokumen , biasanya lebih besar daripada yang kadang-kadang ditemukan pada mesin fotokopi atau semua-tujuan scanner. Scan yang dibuat pada kecepatan tinggi, mungkin 20 hingga 150 halaman per menit, sering di grayscale, meskipun banyak scanner warna dukungan. Banyak scanner dapat memindai kedua sisi dari dua sisi asli (operasi dupleks). Scanner dokumen canggih telah firmware atau perangkat lunak yang membersihkan scan teks sebagai mereka diproduksi, menghilangkan tanda kecelakaan dan penajaman jenis; ini akan diterima untuk karya fotografi, di mana tanda tidak dapat dipercaya dibedakan dari detail halus yang diinginkan. File yang dibuat dikompresi karena dibuat.

Resolusi yang digunakan biasanya 150-300 dpi , meskipun hardware mungkin mampu resolusi lebih tinggi, ini menghasilkan gambar teks cukup baik untuk dibaca dan untuk pengenalan karakter optik (OCR), tanpa tuntutan yang lebih tinggi pada ruang penyimpanan yang diperlukan oleh yang lebih tinggi resolusi gambar.

Dokumen scan sering diolah dengan menggunakan OCR teknologi untuk membuat file diedit dan dicari. Kebanyakan scanner menggunakan ISIS atau TWAIN driver perangkat untuk memindai dokumen ke TIFF format yang sehingga halaman dipindai dapat dimasukkan ke dalam sistem manajemen dokumen yang akan menangani pengarsipan dan pengambilan dari halaman dipindai. Lossy kompresi JPEG, yang sangat efisien untuk gambar, tidak diinginkan untuk dokumen teks, seperti tepi lurus miring mengambil penampilan bergerigi, dan padat hitam (atau warna lain) teks pada latar belakang terang kompres dengan baik dengan format kompresi lossless.

Sementara kertas makan dan pemindaian dapat dilakukan secara otomatis dan cepat, persiapan dan pengindeksan yang diperlukan dan memerlukan banyak pekerjaan oleh manusia. Persiapan melibatkan secara manual memeriksa surat-surat yang akan dipindai dan memastikan bahwa mereka berada di urutan, dilipat, tanpa staples atau hal lain yang mungkin macet pemindai. Selain itu, beberapa industri seperti hukum dan medis mungkin memerlukan dokumen untuk memiliki Bates Penomoran atau beberapa tanda lain yang memberikan sejumlah dokumen identifikasi dan tanggal / waktu scan dokumen.

Pengindeksan melibatkan menghubungkan kata kunci yang relevan untuk file sehingga mereka dapat diambil oleh konten. Proses ini kadang-kadang dapat otomatis sampai batas tertentu, tetapi sering kali membutuhkan tenaga kerja manual yang dilakukan oleh panitera entri data . Salah satu praktik yang umum adalah penggunaan barcode -pengakuan teknologi: selama persiapan, lembar barcode dengan nama folder atau informasi indeks dimasukkan ke dalam file dokumen, folder, dan kelompok dokumen. Menggunakan pemindaian batch otomatis, dokumen disimpan ke dalam folder yang sesuai, dan indeks dibuat untuk integrasi ke dalam sistem manajemen dokumen- .

Suatu bentuk khusus dari pemindaian dokumen pemindaian buku . Kesulitan teknis muncul dari buku biasanya terikat dan kadang-kadang rapuh dan tak tergantikan, namun beberapa produsen telah mengembangkan mesin khusus untuk menangani hal ini. Seringkali khusus robot mekanisme yang digunakan untuk mengotomatisasi halaman berbalik dan proses scanning

By Epson Scanner

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s